Kamis, 29 Maret 2012

Tentang Sex

T : Tanya
J : Jawab 

 
T : Apa sih artinya sex buat kamu ? 

J : Ermm... biar gak salah nih ya, kita samakan persepsi dulu. Sex yang kamu maksud itu sex yang making love, atau fun alias cuma sex doang ?

T : Apa bedanya ?

J : Jelas beda... Making love itu melibatkan perasaan suka sama suka. Walau ujung-ujungnya adalah proses persetubuhan, tapi ada proses penyaluran rasa di dalamnya. Sedangkan sex untuk fun itu sekedar tempel, puas, lepas.

T : Ok, kalo gitu artinya making love buat kamu ?

J : Making love itu salah satu cara menyatakan rasa yang paling dalam antara dua insan, suatu keintiman yang didapat dari penyaluran rasa satu sama lain. Tujuan dari making love adalah  untuk menyampaikan rasa yang tidak dapat disampaikan melalui kata-kata. Bisa dibilang, making love itu puncak dari emosi atau rasa suka antara dua insan. Klimaksnya kita sebut itu cinta.

T : Kalau sex buat kamu ?

J : Aku gak mengenal yang kedua itu. Karena aku gak mau menjadi budak penjajalan kelamin. Buat apa nge-sex kalau gak ada rasa. Sia-sia.

T : Wah, beneran ? terus yang kita lakuin semalam itu apa dong ?

J : Masih tanya juga... jelas lah itu making love.

T : Kalau gitu, aku boleh berbangga dong ya. hehe...

J : Oh, boleh saja. Itu kan hak setiap orang. Aku mengatakan itu kepada setiap mereka yang telah making love denganku.

T : Erm... omong-omong, aku orang keberapa ya ?

Tidak ada komentar: