Senin, 10 November 2008

Bekuan Hati

Permainan tak berujung,
itu yang kunamakan hidup.
Antara terus, pause, atau stop.
Kau dapat terus mengulang
hingga kau puas.
Kau tak tahu dimana
semuanya akan berakhir.
Dan kau tak akan pernah tahu
karena hidup tak punya akhir,
karena akhir tak ada dalam hidup.
Kematian bukan alasan untuk berhenti.
Kita masih bisa continue
di dunia mati.
Dan kenangan hanyalah kubangan jalang
yang membatasi kematian dari dunia hidup.
Aku hidup untuk bermain
dan permainanku adalah hidup.
Untuk hidup aku bermain
mencari mati.
Aku ada di sana sebagai pusat.
Diluar aku menjadi pusat,
menjadi yang paling cerah bersinar
berteriak paling keras
dan bertopeng paling tebal,
hingga aku bisa terus menerus hingga akhir
sembunyikan gelap diriku yang tak terlihat.
Bagian diriku yang memalukan
yang membuatku tak mampu memandangi hidup.
Begitu kesepian,
begitu rapuh,
begitu sedih.
Dan tanpa sadar
menjadi kematian itu sendiri.

1 komentar:

Admin Blog mengatakan...

ciee.. udah ada blog ...

hehe... sip2

LIm