Selasa, 27 Januari 2009

Koma

Kepada pengembara hati,
kawanku bertukar kata,
pengisi kosong di waktu senja,
aku ingin bertanya padamu kawan,
tentang kabarmu disana,
kehidupanmu diluar bingkai surat,
temanmu selain aku yang tak bermaya,
adakah kekasih pengisi hatimu,
atau mungkin kau pun sendiri sepertiku,
sendiri dan terus merasa sepi,
atau kau mungkin sedang menuju kemari,
menemui sahabat pena mu ini,
atau mungkin kau sibuk dengan keseharianmu,
suratku terakhir belum lagi kau balas,
aku menunggu lama untuk selembar suratmu,
mengisi hariku dengan senyum puas,
membaca isi hidupmu lewat kata-kata,
seakan aku ikut serta dalam sejarah hidupmu,
karena itu aku layangkan surat ini sobat,
selembar surat tanpa akhir,
yang tidak menggunakan titik,
karena aku berharap surat ini terus berlanjut kawan,
karena surat ini tak akan berakhir tanpa titik

Tidak ada komentar: