Kamis, 28 Mei 2009

Pakar Cinta

Ada begitu banyak macam manusia-manusia pencari cinta di dunia. Dari sekian banyaknya, ada beberapa yang pernah kujumpa. Diantaranya adalah sebagai berikut.

Pertama-tama, dari yang paling hina. Manusia-manusia yang berbagi nafsu mengatasnamakan cinta. "Sex is Love". Tak akan ada cinta tanpa test-drive. Yang seperti ini sih, sama saja pengen cari pelacur tapi gak punya modal. Jadi, ya cari yang gratisan saja. Bisa satu, dua, seratus, atau bahkan ribuan pasangan buat gonta ganti.

Kedua, ada orang yang benar-benar cinta, tapi gak bisa menahan nafsu juga. Satu gak cukup, butuh yang lain lagi. Mungkin posisi nya kali ya... belom baca KamaSutra. Lagi-lagi soal SEX. manusia hina. Atau mungkin sex memang suatu keharusan sebelum benar2 cinta ?

ketiga... ada manusia yang sudah mapan bercinta. Sex bukan segalanya. Tapi tetap saja jajan sana-sini. Masih butuh sex tapi lagaknya setia. Tetep sayang pasangan dengan kata-kata gombalnya. Yang penting sama-sama suka, jadi rasanya gak berdosa.

Keempat... ada orang-orang setia yang selalu disiksa. Korban yang saking lugu-nya gak tau sedang dipermainkan cinta. Yang pada akhirnya cm bisa gigit jari liat pasangannya kabur sambil cengar-cengir, habis manis sepah di buang. Nah... orang ini nih sepahnya, yang tinggal tahi-tahi-nya saja.

Kelima... orang yang benar-benar setia, tapi sayang sudah lanjut usia. Saking asik-nya menyibukkan diri dengan kerjaan, gak sadar umur dah kepala empat. Mau cari cinta juga udah susah. Alhasil promo sana sini gak da hasil. Yang ini namanya "cinta kabur di usia senja".

Keenam... Orang yang ga ngerti cinta. Gak ngerti dan gak perlu ngerti apa itu cinta. Yang penting senang-senang saja. Mo sendiri kek.... dapet pasangan kek... yang penting hepi....


Ketujuh... Orang yang kecanduan cinta.... gak bisa hidup tanpa cinta... cinta adalah segala-galanya.... masuk RSJ juga karena cinta.

Tidak ada komentar: